Makanya coba2 cari kegiatan apa ya yang bisa membuat kebosanan rada mereda. Nah... kayaknya pengen miara ikan hias. Cek duit di ATM, lumayan ada beberapa ratus ribu. Cukup deh kayaknya buat beli akurium kecil, beberapa ekor ikan plus asesorisnya. Setelah survey dibeberapa tempat inilah penampakannya.
Keren ya
Biar rame and ngk sepi and suka menggalau kayak gw ( cie, curi2 curhat nih ) beli beberapa ekor
Imut ye..
Pemeliharaannya ngk susah2 amat kok kata yg jual. Yang penting air akuarium jangan ambil langsung dari kran karena banyak mengandung kaporit. Dia sih ngasih saran beli anti chlorine, beli juga sih tapi ngk mau ambil resiko deh, isi sama air minum galon aja. Kesian kan kalo ampe mati.
Anak2 juga seneng ngeliatinnya. Tapi jaka bikin ulah, tuh akurium dicemplungin uang koin, katanya buat jajan ikan. grrrr....ampun deh Jaka.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar