Kamis, 11 Agustus 2011

Kura kura imut

Wow...

Setelah ikan hias, sekarang gw juga interes pengen punya kura2. Gara2nya waktu ke pasar hari minggu ngeliat tukang ikan hias mamerin kura2 ama anak2 kecil yang pada ngeriung disana. Lucu loh.... ada yang takut mau megang ada juga anak yang pede habis, ngelus2 tempurungnya kura2.

Setelah melalui perdebatan yang sengit mengenai harga dan meminta petunjuk serta nasehat ( lagu loe ida, biarin... ) akhirnya gw beli juga. 2 ekor. Biar ngk galau juga, he he. ini penampakannya
lagi berjemur dibawah pohon kelapa


ha ha, pose kukur lagi nyari pasangannya, guemesss

Karena gacoan dah datang, turun deh die...

Makannya gampang kok, ada yang siap makan, bentuknya butiran panjang kayak ceres gitu. Tapi kadang gw kasih potongan buah kecil2. Ngk sabaran pengen liat gedenya kayak apa ya ? ( ngebayangin sambil senyum2 sendiri )



Tidak ada komentar:

Posting Komentar